Sabtu, 09 November 2013

Tulisan




Disini saya akan menceritakan tentang keluarga saya

Saya anak ke 2 dari 3 bersodara kaka saya sudah kuliah dan adik saya masih kelas 1 SMP 

dan saya sendiri masih kuliah .

Kaka dan adik saya laki - laki semua, Jadi di keluarga saya hanya ibu saya yang wanita. Saya 

sangat sayang dengan ke dua orangtua saya karena mereka sudah merawat kami dari kecil 

sampai dengan saat ini mereka juga banyak mengajarkan hal - hal yang baik kepada anak - 

anak nya dan saya sangat bahagia di lahirkan di tengah - tengah mereka yang sangat sayang 

ke pada saya . 




Mereka sekarang tinggal di Tangerang dengan adik saya, bila ada waktu libur di perkuliahan 

saya pun akan pergi kesana untuk bertemu melepas rindu dengan kedua orangtua saya .


sekian .


Tidak ada komentar: